plakat souvenir



Pusat plakat soupenir. di Jakarta selatan

 
trophy bintang makassar

Seringkali kita ketika menghadiri suatu acara kita mendapatkan soupenir, namun seringkali soupenir yang kita proleh tersebut bentuknya itu-itu saja.Namun kini telah hadir salah satu bentuk soopenir yang berbentuk plakat, Plakat soupenir ini dapat anda jadikan salah satu  bahan pertimbagan jika suatu saat anda mebutuhkan soupenir sebagai buah tangan pada acara anda.
Selain itu, anda juga dapat menyesuaikan desainya bentuknya  sesuai dengan keinginan anda.

Plakat expres dijakarta selatan


Jika anda membutuhkan plakat, namun waktu yang anda punya sedikit ( mepet ) untuk mengadakan plakat tesebut, anda dapat mencoba salah satu program dari perusahaan kami yaitu
PLAKAT  EXPRES.
Plakat expres, artinya plakat yang di produksi dengan waktu yang tak terlalu lama,
Paling lama proses pengerjaan plakat ini maximal satu hari ( 1 hari), meskipun proses pengerjaannya yang cepat ini, kami tidak sembarangan dalam proses pengerjaannya, kami  tetap mengutamakan kepuasan pelanggan.

Tropy  pigur / icon

Tropy ini menggambarkan bentuk dari suatu mahluk hidup, misalnya menggambarkan  bentuk seorang manusia, hewan, tumnuhan, propesi dll. Tropi jenis ini mengutamakan kesamaan pisik dari mahluk hidup tersebut.
Plakat jenis ini terbuat dari bahan timah, karena bahan ini mudah di bentuk.
Selain di gunakan untuk mengenang seseorang dll, tropi jenis ini juga dapat di jadikan sebagai alat promosi pada perusahaan tersebut karena pigur / icon yang di gunakan menampilkan karakter perusahaan tersebut.

Info Order plakat souvenir

Kontak : Wastim

Office : Blok M Mall Plaza II No. 69 Kebayoran baru Jakarta Selatan

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : pusatplakat@gmail.com

plakat souvenir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sushi Rice

Plakat Resin Cepat Jakarta